THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 05 Oktober 2011

Prediksi Indonesia Vs Arab Saudi

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20110906_Kami_Belum_Menyerah.jpg
Prediksi Indonesia Vs Arab Saudi dalam laga uji coba yang akan berlangsung tanggal 7 oktober di stadion Bukit jhalil kuala lumpur Malaysia, pertandingan ini akan berlangsung seru. pelatih timnas indonesia akan menurunkan formasi yang mantap dan bagus. supaya para pemain Arab Saudi kewalahan melawan timnas indonesia, meskipun timnas Arab Saudi lebih unggul melawan timnas Indonesia.

Timnas Indonesia akan menghadapi Arab Saudi dalam laga uji coba yang berlangsung 7 Oktober, di Kuala Lumpur, Malaysia. Akan tetapi pertandingan persahabatan tersebut tak bisa disaksikan langsung oleh suporter Indonesia maupun Arab Saudi.

“Pertandingan ujicoba lawan Arab Saudi di Malaysia, pihak FAM (PSSI-nya Malaysia) memang memberikan izin dan tak keberatan menggelar pertandingan di sana, tapi tanpa penonton,” tutur Djohar.

Djohar menambahkan. bagi Indonesia tidak masalah karena ini hanya laga ujicoba.

Rencananya ujicoba tersebut berlangsung di Stadion Bukit Jalil. Bagi Bambang Pamungkas dkk. pertandingan ini sebagai persiapan laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Qatar empat hari setelahnya. Di tanggal itu pun Arab akan melakoni laga away di Singapura.

Pernyataan Djohar ini juga menyanggah isu jika Indonesia sudah dijatuhi sanksi pasca insiden kembang api dan petasan di laga kontra Bahrain 6 September lalu.

Hal inilah yang kemudian dinilai jadi alasan ujicoba melawan Arab Saudi digelar secara tertutup. “Jadi tidak benar kalau pertandingan tanpa penonton karena sanksi AFC,” ungkap Djohar.

Prediksi oleh media informasi rentang olahraga

Indonesia 1-3 Arab Saudi

0 komentar:

Popular Posts

Pages