THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 29 Mei 2011

Hasil pertandingan Barcelona VS Manchester United | Skor Barca VS MU

Malam ini telah berlangsung pertandingan yang sangat sengit final champions antara Barcelona VS Manchester United. Pertandingan malam ini berlangsung seru. kemenangan untuk barcelona dengan hasil pertandingan 3 - 1.  Sedikit ulasan pertandingan mengenai barca vs mu. 



Untuk Gol pertama di cetak oleh pedro dengan tendangan menyudut ke gawang skor sementara 1-0, kemudian dibalas oleh kubu MU dengan Gol dari Rooney, tendangan keras dari rooney tidak dapat ditangkap oleh kiper victor valdes sehinggan skor berubah 1 - 1. Kemudian Barca tetap menggempur pertahanan MU hingga membuahkan hasil lagi, serangan dari skuat barca mampu membobol gawang MU lagi lewat tendangan dari Lionel Messi, sehingga skor pertandingan menjadi 2 -1. 

Masih kurang puas dengan hasil pertandingan, barca terus menggempur dan mencetak gol lagi melalui tendangan pisang David Villa. Skor menjadi 3 -1. Semakin lama pertandingan makin memanas, serangan demi serangan dilakukan oleh kedua tim tapi masih saja belum membuahkan hasil. Hingga akhir peluit pertandingan dengan skor 3 -1 Untuk kemenangan Barcelona dan sebagai Juara Liga Champion 2011

0 komentar:

Popular Posts

Pages